02 Maret 2013

Menyongsong Ujian Sekolah Tertulis


Beberapa hari ini di sekolah Peserta Didik disibukan dengan berbagai macam kegiatan mulai dari Ujian sekolah praktik minggu lalu tanggal 25 Februari s.d. 02 Maret 2013 sampai dengan ujian tertulis yang kan diselenggarakan mulai tanggal 04 s.d. 09 Maret 2013.

Foto
Ujian Praktik Seni Budaya
Kegiatan tersebut di atas merupakan salah satu rangkaian dari proses belajar Peserta Didik selama tiga (3) tahun di bangku SMP. Ujian praktik meliputi PAI, MMQ, TIK, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, dan Penjaskes. Sedangkan Ujian Sekolah tertulis yang akan diselenggarakan minggu pertama Maret meliputi seluruh mata pelajaran yang di UN kan yakni Bahasa Indonesia, Matematika, IPA dan Bahasa Ingggris dan Mata Pelajaran yang tidak termasuk UN meliputi PAI, TIK, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, dan Penjaskes.
Mereka sangat antusias melaksanakan ujian praktik yang diselenggarakan oleh pihak sekolah. Suasananya dibuat sedemikian rupa santai tapi serius, supaya Peserta Didik tidak terlalu stress. Nilai Ujian sekolah yang telah mereka dapatkan, baik praktik maupun tertulis akan digabung dengan nilai Ujian Nasional ( UN) yang akan mereka hadapi tanggal bulan April mendatang. Komposisi nilai dari sekolah sebesar 40 % dan nilai UN 60 %.
Semua guru berharap dan berdo’a semoga kalian sukses menghadapi ujian tahun ini dan dapat melanjutkan ke jenjang sekolah selanjutnya sesuai favorit masing-masing. Amin ya rabbal alamin. 
Lihat foto kegiatan Ujian Praktik dan kegiatan lainnya klik disini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar