30 Juni 2013

Jadwal Pelajaran

Assalamau’alaikum wr.wb


Syukron wa hamdan, setelah beberapa waktu dalam keadaan perbaikan blog ini tanpa ada postingan baru, semoga ke depan akan selalu update.... (bukan janji tapi berusaha).
Kali ini mengawali posting setelah blog ini sembuh dari sakit (he he he...) akan menginformasika kepada seluruh Bapak/Ibu Guru dan Peserta Didik SMP Negeri 4 Lahat, bahwa saat ini jadawal proses pembelajaran semester Ganjil 2013/2014 sudah siap dan bisa dilihat langsung di papan pengumuman SMP Negeri 4 Lahat, atau dapat diakses melalui download center SMP Negeri Lahat    (klik disini), melalui Bhaktiku Blog (klik di sini) atau lansung di sini.
           
Sekian dulu untuk saat ini, jangan lupa saran, masukan dan kritikan yang konstruktif untuk perbaikan ke depan sangat kami harapkan. Sampaikan melalui buku tamu di blog ini atau melalui e-mail kontak kami.

Terima kasih atas sumbangsih berupa saran dan masukan dari semua rekan yang tak dapat kami sebutkan satu persatu disini semoga bermanfaat. Sampai ketemu lagi di Tahun Pelajaran 2013/2014, dan selamat menikmati liburan he he he .... 

Wassalamu’alaikum wr.wb.

3 komentar :

  1. Ass... Pak Djir ! untuk mendownload jadwal pelajaran Th.pelajaran 2013/2014 disebelah mana ?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ass... Pak Djir ! saya usul untuk wali kelas di kelas 8, jangan di kelas 7, atas perhatiannya diucapkan terimakasih. wass...

      Hapus